Rabu, 21 Juli 2010

Kata Mutiara

1. Indanya hidup bukan karena seberapa banyak orang mengenal dirimu, tapi melainkan seberapa bahagia karena telah mengenal dirimu. Jadikan berkat dimanapun berada.

2. Petunjuk penerbangan ke “Sorga”:

- Belilah tiket “IMAN”

- Konfirmasi pada petugas “KRISTIANI”

- Check-in ke ruang tunggu “DOA”

- Nantikan dengan “TEKUN”

- Pasrikan tujuan kota “SORGAWI”

- Naiklah pesawat “JURUSELAMAT” berlambang “ROH KUDUS” dan pilot bernama “YESUS KRISTUS”

- Duduklah dikursi “KEBENARAN”

- Kenakan sabuk “KESELAMATAN”

- Baca petunjuk dalam “ALKHITAB”

- Putuskan hubungn telepon dengan “DUNIAWI”

- Nikmati perjalanan dengan SUKACITA dari bandara “DAMAI SEJAHTERA”.. Dan “MALAIKHAT TUHAN” mengantarmu ke “SORGA”. Amin.

3. Cinta sering kali akan lari jika kita mencari, tetapi Cinta uga sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

4. Hidup lebih indah jika disikapi dengan “BIJAK”, dijalani dengan “IKHLAS”, dibingkai dengan “SABAR”, disimpul dengan “KEBAIKAN”, “IMAN” dan “KASIH”.

5. Kita harusbelajar bahwa Allah secara bertahap menyatakan diri-Nya dan rencana dan karya penyelamatan-Nya menjadi jelas dan nyata dengan kedatangan Yesus sebagai manusia. Kedatangan-Nya dengan Yesus kedunia ini membuktikan bahwa Allah bukan Allah yang jahu tetapi Allah yang dekat.

6. Kehidupan dapat memberikan sejuta alsanan untuk marah, kecewa dan menangis!! Tapiu memiliki Yesus memberikan kehidupan yang abadi dan berjuta alasan untuk tetap tersenyum.

7. Kita meminta kepada Allah setangkai bunga yang segar, tapi Ia memberikan kaktus jelek dan berduri.. Kita meminta kupu-kupu, tapi Ia memberikan ulat berbuluh.. Kita sedih dan kecewa,, namun kaktus itu berbunga indah sekali… Ulat itu menjadi kupu-kupu yang cantik… Kau tahu ?? Itulah kebijakan Allah.. Indah pada waktunya!! Allah tidak memberi apa yang kita minta tetapi Allah memberi apa yang kita butuhkan… Kadang kita sedih, kecewa dan terluka.. Tapi jahu diatas segalanya Allah sedang mempersiapkan yang terbaik dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar